Temukan Berita Terbaru Kami Disini

Tanggal

12/18/19

Diterbitkan oleh

Admin


Hasil Pengujian Battery Lithium-ion

Saat ini, Kendaraan Listrik sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Indonesia. Dengan adanya Perpres No. 55 tahun 2019, semua kalangan masyarakat mulai berperan dalam menyongsong rencana penggunaan kendaraan listrik di Indonesia.

Battery adalah sumber energi yang digunakan pada Kendaraan Listrik.Kualitas dan kekuatan battery menjadi hal yang sangat penting untuk menunjang operasional KendaraanListrik.

Jaminan kualitas adalah proses penting dalam manufaktur otomotif. Quality Control memastikan pelanggan menerima produk yang memenuhi kebutuhan mereka dan bebas dari cacat. Jika proses jaminan kualitas tidak didukung oleh prosedur Quality Contol yang tepat dapat berpotensi resiko pada pelanggan.

Produsen wajib memenuhi permintaan pasar akan standar keselamatan, stabilitas operasional, dan daya tahan yang menetukan kualitas produk di pasar.

Pada kesempatan ini, kami akan berbagi info mengenai prosedur yang digunakan untuk memeriksa karakteristik mikrostruktur elemen pada permukaan besar baterai Lithium-ion.

Karakteristik ini dapat memengaruhi masa pakai dan kinerja operasional baterai.Hasil dari pengujian ini dapat digunakan untuk mengoptimalkan proses produksi toleransi manufaktur.

Proses ini dapat dilakukan untuk mengoptimalkan parameter proses produksi dan memperoleht oleransi untuk baterai Lithium-ion berkualitas tinggi di industri otomotif.

Berita Lainnya
Memotong Crankshaft Dengan Cepat & Mudah

Baca Lebih Lanjut

Pengujian Mikro Sample Karung Plastik

Baca Lebih Lanjut

Newsletter

Bergabunglah dengan kami untuk mendapat berita dan informasi terbaru kami melalui email: